5 Gaya Rambut Terbaru Paling Kece 2017

Menjelang tahun baru kalian pasti berfikir untuk memiliki tren gaya rambut terbaru. Ada banyak pilhan untuk mendapatkan gaya rambut terbaru untuk semua pria di luar sana, jadi mengapa tidak memulai hal baru dengan gaya rambut anda? Lihat daftar gaya rambut terbaru berikut ini :

Sisi pendek dan disikat di atas


Ini adalah gaya rambut yang bagus untuk pria dengan wajah bulat, saat bagian atas yang disikat akan memberikan ilusi wajah lebih panjang dan sisi pendeknya tidak akan menutupi wajah anda.

Sisi pendek dengan poni


Gaya rambut ini akan menghasilkan keajaiban bagi cowok yang memiliki dahi yang lebar karena poni ini akan menutupi kekurangan anda.

Gaya rambut yang mudah dipelihara


Ini adalah gaya rambut yang mengagumkan bagi cowok yang mencari gaya potongan rambut yang gampang dipelihara. Sisi pendek dengan rambut 1-1,5 inci di atas maka anda akan memiliki gaya rambut terbaru ini. Saya sangat merekomendasikan gaya rambut ini untuk pria dengan bentuk wajah persegi.

Gaya rambut bergelombang kece badai


Jika Anda menyukai rambut yang sedikit panjang maka anda akan suka dengan gaya rambut terbaru berikut ini. Rambut diarakan lebih bergelombang, gaya rambut berantakan ini sangat cocok untuk tampilan kasual dan apa adanya dan tampilannya juga bagus!.

Gaya rambut santai ala pekerja kantoran


Anda tidak akan menemukan potongan rambut untuk pekerja kantoran yang lebih baik dari pada ini! Bagi pebisnis muda atau profesional tidak ada yang akan menolak gaya rambut ini.

Dari kelima gaya rambut terbaru diatas manakah yang menjadi pilihan kalian ?. Pastinya apapun gaya rambut kalin pilih, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah kalian ya.

Comments